Yulia Putri Nugraheni

Jumat, 13 April 2012

begitulah destinasi wisata belanja ini dikenal. Kawasan wisata belanja yang terletak di kota Kopenhagen, Denmark ini merupakan kawasan perbelanjaan terpanjang sedunia.

Di kawasan belanja ini beraneka ragam jenis toko, dari yang paling murah sampai yang 'branded' berjejer rapih sepanjang 1,1 kilometer, yang dimulai dari kawasan City Hall Square sampai ke kawasan Kongens Nytorv.

Sebutan Stroget sendiri berasal dari abad ke-18 yang mencakup jalan Frederiksberggade, Nygade, Vimmelskaftet, Ostergade, Nytorv, Gammeltorv Square, dan Amagertorv Square. Setelah tahun 1962, wilayah ini dikonversi menjadi kawasan khusus pejalan kaki.

Bagi kalangan wisatawan Stroget sudah terkenal sebagai 'surga' wisata belanja. Sejumlah
 brandterkenal semacam Luis Vuitton, Max Mara, Prada, Cerutti, Mulberry, Chanel, Boss dan Hermes dapat Anda temui di sini terutama di ujung jalan yang menghadap ke Kongens Nytorv.

Tak hanya kenikmatan belanja yang ditawarkan oleh tempat ini, wisatawan juga bisa menyaksikan pemandangan indah dan atraksi lainnya yang ada di Kopenhagen, seperti acara musik, gedung gereja our lady, serta tempat menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar