Yulia Putri Nugraheni

Jumat, 13 April 2012

Tips Menebalkan Bulu Mata Agar Cantik

 Anda mencari informasi seputartips cara menebalkan bulu mata agar cantik dan enak diliat? Well, disini blogfashion terbaru akan sedikit memberika tips seputar Agar Bulu Mata Tebal dan Cantik. Bulu mata yang tebal dan cantik tentu dapat memaksimalkan penampilan kita sebagai wanita. Tapi jangan sembarangan menggunakan carauntuk menebalkan bulu mata kita, bisa-bisa malah menimbulkan iritasi kulit dan mata.

Menebalkan Bulu Mata Agar Cantik

Berikut tips dari modelterbaru berikan untuk mendapatkan bulu mata yang tebal dan cantik. Yang pertama adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun merupakan bahan alami dan murni sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit atau mata. Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada kelopak mata setiap malam dan biarkan hingga keesokan harinya. Pagi harinya, cucilah mata dan wajah menggunakan pembersih wajah dan air dingin. Setelah beberapa hari, bulu mata Anda pun akan lebih tebal, lentik, dan cantik.

Selanjutnya tips kedua agar bulu mata tebal dan cantik adalah dengan menggunakan serum penumbuh bulu mata. Di pasaran, ada banyak sekali serum penumbuh bulu mata. Yang pasti Anda harus hati-hati memilihnya. Caraterbaik adalah baca terlebih dahulu labelnya dan periksa jenis bahan yang digunakan untuk produk tersebut. Serum penumbuh bulu mata bisa digunakan sebelum tidur. Pastikan wajah dan mata bersih dari make-up dengan mencuci wajah secara menyeluruh dengan pembersih wajah ringan dan air dingin. Serum penumbuh bulu mata pun akan menampakkan hasilnya setelah beberapa hari digunakan.

Nah itulah seputar tips Cara Menebalkan Bulu Mata Agar Cantik dari modelterbaru.info. untuk menunjang tuntutan fashion terbaru Indonesia masa kini. Semoga menambah informasi anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar